Kiat Kiat Menjadi Pandai | Young, Wild And Free
Selasa, 02 Oktober 2012

Kiat Kiat Menjadi Pandai

Sudah bukan rahasia lagi bahwa salah satu penyakit pelajar adalah malas, maka saya akan memposting kiat kiat untuk lebih bisa dalam menangkap pelajaran :

 1. Cari motivasi yang membuat kita semangat belajar, misalnya : jadikan orang tua kita sebagai moticasi, pikir bagaimana susahnya orang tua mencari dana untuk kita sekolah, mereka hanya mengharapkan kita menjadi pribadi yang lebih baik.Maka setidaknya kita dapat membahagiakan orang tua dengan mejadi anak yang berprestasi.
2.Di sekolah usahakan fokus dan berkonsentrasi saat pelajaran, bukannya malah berbicara dengan teman. Karena salah satu faktor mengerti tidaknya apa yang dimaksud guru adalah konsentrasi kita. Kita disekolahkan bukan untuk ngobrol saat pelajaran, tetapi disekolahkan untuk lebih berwawasan, dari yang tidak bisa menjadi bisa.
3.Banyak murid mengeluh tentang cara mengajar guru, memang pada hakikatnya cara guru mengajar berbeda beda, maka kitalah yang harus beradaptasi dengan cara mengajar guru, bukan guru yang menyesuaikan murid. Memang susah dalam praktiknya, tapi apa salahnya mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;